ujian paket c, kejar paket c, ujian negara, cari ijazah

Minggu, 06 Juni 2010

Memperbaiki Tingkat Kesuburan Pria

Untuk beberapa kalangan pasutri (pasangan suami-istri), mendapatkan momongan atau bayi hasil cinta mereka adalah sesuatu yang menjadi dambaan. Di masa yang lampau, kemandulan seringkali dikaitkan dengan ketidakmampuan seorang wanita untuk bisa mengandung. Hari ini kita mengerti, bahwa kemandulan tidak bisa hanya berat sebelah, yaitu menyalahkan kaum wanita semata. Terkadang kaum pria juga harus menyadari, bahwa kehamilan yang didambakan adalah faktor penggabungan tingkat kesuburan kedua belah pihak (suami dengan istri). Dengan kata lain, tingkat kesuburan seorang pria juga berperanan dalam hal kehamilan sang istri.


Tingkat kesuburan pria ditentukan oleh 2 faktor dasar, yakni JUMLAH sperma, dan KUALITAS sperma. Untuk memperbaiki jumlah sperma/tingkat produksi sperma anda, bacalah artikel saya mengenai volume sperma/mani disini. Sedangkan untuk memperbaiki kualitas sperma anda, bacalah artikel saya mengenai kopi dan kopi ginseng.

Berikut saya memberikan tips tambahan tentang bagaimana meningkatkan jumlah sperma anda dengan menggunakan bahan alami, yakni KURMA.

Kurma adalah salah satu pohon istimewa yang buahnya enak di makan dan juga mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan penyembuhan. Selain buah kurma, serbuk kurma juga memiliki khasiat yang luar biasa. Serbuk kurma asli yang berasal dari perkebunan kurma di Madinah adalah serbuk kurma yang memiliki kualitas terbaik di dunia. Bentuk serbuk kurma sangat mirip dengan cairan sperma laki-laki dan dipercaya banyak kalangan memiliki manfaat yang sangat besar untuk membantu mengatasi kemandulan baik pada laki-laki maupun perempuan. Serbuk kurma ini merupakan salah satu obat alternatif/herbal yang sangat aman untuk membantu masalah pasangan suami-istri yang mendambakan keturunan. Khasiat serbuk kurma asli adalah sebagai berikut:

* Mengatasi kemandulan bagi suami/istri, karena serbuk kurma dapat membantu menambah jumlah sperma laki laki serta mengentalkannya.
* Menambah keharmonisan dalam berumah tangga. Dengan mengkonsumsi serbuk kurma secara teratur akan menambah stamina Anda dan membuat gairah anda semakin membara.

Cara Pemakaian Serbuk Kurma:

Campurkanlah serbuk kurma kira kira 15-20 gram ke dalam 1Kg madu murni. Anda harus secara rutin dan teratur untuk meminum campuran madu dan serbuk kurma 2x sehari dengan dosis 1 sendok makan (sangat di anjurkan di minum sebelum makan).

Untuk mencegah ejakulasi dini dan memperlama ereksi bisa gunakan cara berikut ini:

1. Tuangkan 1 sendok makan madu murni, usahakan yang 100% murni & alami.
2. Campur madu dengan 1 sendok teh serbuk kurma di dalam gelas, aduk merata selama +- 3 menit.
3. Campurkan sedikit demi sedikit susu murni hangat ke dalam gelas. Aduk sampai benar-benar merata hingga menjadi ramuan kira kira 30 ml.
4. Minumlah ramuan serbuk kurma+susu+madu 3/4 jam sebelum melakukan hubungan suami istri (sangat di anjurkan baik suami maupun istri untuk meminum ramuan ini).

Ingatlah bahwa metode diatas hanyalah merupakan tips yang memang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak sekali pasangan suami istri. Namun demikian, bila kita bicara mengenai hal kehamilan, ini sepenuhnya adalah kehendak yang di-Atas. Oleh karenanya hal ini pun tidak bisa terlepas dari permohonan doa, dan biarlah kiranya yang empunya jiwa mengaruniai anda dan istri seorang anak.

Semoga tips dan trik diatas membantu anda dan pasangan anda.



Bin Muhsin Powder Datse LollenSerbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:* Kemandulan bagi suami istri* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki* Menambah keharmonisan pasutriUNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HERBAL STOP ROKOK : STOP ROKOK DENGAN HERBAL